Loker Admin Marketing Dealer Sepeda Motor Honda Denpasar SMA SMK Sederajat

LOKER NGERTIPAJAK

Website https://twitter.com/kerjamedia NgertiPajak

loker Denpasar 2023,loker Denpasar terbaru, loker Denpasar hari ini, lowongan kerja Denpasar 2023, lowongan kerja Denpasar terbaru, lowongan kerja Denpasar hari ini

Loker Admin Marketing Dealer Sepeda Motor Honda Denpasar SMA SMK Sederajat – Temukan Peluang Karir Menarik untuk Loker Admin Marketing Dealer Sepeda Motor Honda Denpasar SMA SMK Sederajat untuk semua jurusan dan lulusan SMA SMK D3 S1 dan S2.

Bergabunglah dengan tim profesional kami yang dinamis dan nikmati pengalaman bekerja di berbagai industri. Jangan lewatkan Lowongan Kerja ini dan mulailah langkah Anda dalam meraih didunia kerja bersama kami.

Loker Admin Marketing Dealer Sepeda Motor Honda Denpasar SMA SMK Sederajat

Saat ini Perusahaan kami memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:

Deskripsi Pekerjaan

 

PENEMPATAN BANGLI DIUTAMAKAN YANG TINGGAL DI BANGLI DAN SEKITARNYA Tugas Staf Administrasi Marketing

1.Melakukan Desain Promosi Marketing Sepeda Motor Honda (Menguasai aplikasi photoshop atau sejenisnya)2. Membuat Agenda Kantor

Ini merupakan salah satu tugas staf administrasi yang paling penting. Bagian administrasi perkantoran wajib menyiapkan agenda untuk kegiatan-kegiatan kantor. Contohnya menjadwalkan meeting dengan pihak internal,  mengatur pertemuan dengan klien, dan lain sebagainya.

2. Membuat Surat

Tugas berikutnya dari staf administrasi adalah membuat surat keperluan kantor seperti surat perintah kerja, surat penawaran barang dan jasa, surat perpanjangan kontrak, surat penjualan, hingga beberapa jenis surat lainnya.

3. Mengelola Dokumen Perusahaan

Tugas administrasi perkantoran juga meliputi pengelolaan dokumen perusahaan. Dokumen tersebut di antaranya laporan keuangan, catatan harian, notulensi rapat, dan lain-lain.

Dalam menjalankan tugas ini, seorang staf administrasi harus memiliki skill perkantoran secara umum.

4 Melakukan Entry Data

Berikutnya, tugas staf administrasi adalah melakukan entry data perusahaan. Staf admin dibutuhkan untuk mengetik, mengedit dan mengoreksi data perusahaan. Beberapa entry data yang dilakukan seperti data transaksi dari klien, data-data konsumen, dan sebagainya.

5. Melakukan Pengarsipan Data

Tugas ini bertujuan agar data-data perusahaan mudah dikelola dan diorganisir. Staf administrasi akan mengumpulkan dan menyusun dokumen perusahaan atau instansi, lalu merekap datanya. Setelah rekap data selesai,  kemudian akan diarsipkan secara fisik maupun digital.

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi
    • Selasa: Pagi
    • Rabu: Pagi
    • Kamis: Pagi
    • Jum’at: Pagi
    • Sabtu: Pagi
    • Minggu: Pagi
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 15 September 2023

LAMAR DI JOBSTREET EXPRESS

To apply for this job please visit taupajak.com.